Harper Perintis Makassar Jalin Kerja Sama dengan SMKN 8 Makassar

Hotel Harper Perintis Makassar melakukan kerja sama dengan SMKN 8 Makassar. Ini ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan di aula SMKN 8 Makassar, Selasa (7/9/2021).  

Acara ini di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, yang di wakili Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dra Hj Andi Ernawati, MPd.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut, di lakukan oleh Kepala Sekolah SMKN 8 Makassar, Dr Hj Asnah Baharuddin, MPd;  bersama General Manager Hotel Harper Perintis Makassar / Ketua IHGMA,  Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa, S.E., M.SI, CHA.

General Manager Hotel Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan, perjanjian kerjasama ini mengatur mengenai kolaborasi antara para pihak,  dalam pengembangan peningkatan kompetensi tenaga kerja, melalui pelatihan berbasis kompetensi, sertifikasi, dan pemberdayaan lulusan pelatihan di Sulsel.

Nantinya, Hotel Harper Perintis akan memfasilitasi juga, mendampingi pelaksanaan on the job training, untuk siswa dan siswi SMKN 8 di Hotel Harper Perintis Makassar.

“Kerjasama ini dilakukan, agar terciptanya lulusan tenaga kerja di bidang hotel dan pariwisata, yang berkompetensi dan siap untuk bersaing di ranah kerja nanti. Apalagi di zaman pandemi seperti ini,” ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa.

Leave a Reply